Show simple item record

dc.contributor.authorSani, Listy Lukita
dc.date.accessioned2023-12-07T03:14:03Z
dc.date.available2023-12-07T03:14:03Z
dc.date.issued2023-11-20
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/45981
dc.description.abstractKepercayaan, layanan dan komunikasi yang terjalin antara PT Telkom Witel Yogyakarta segmen Government dengan pelanggannya akan membuat strategi relationship marketing ini menjadi kunci dalam upaya mempertahankan loyalitas pelanggan. Tujuan dari kegiatan magang ini yaitu untuk mengetahui dan mempelajari strategi relationship marketing yang baik dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. PT. Telkom Indonesia Tbk dibentuk pada tanggal 06 Juli 1965, badan usaha ini merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak pada bidang jasa layanan dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Hingga kini, Telkom telah melayani jutaan pelanggan yang tersebar di seluruh pelosok negeri di Indonesia dan mempunyai fokus serta komitmen untuk menjadi pemimpin pasar pada bidangnya. Metode penelitian yang dilakukan oleh penulis adalah metode kualitatif. Pencapaian penulis selama pelaksanaan magang berlangsung yaitu bekerja pada divisi Government Service. Selain itu, penulis juga berkesempatan untuk berkontribusi dalam program kerja Pemerintah Kabupaten Sleman WiFi Padukuhan dan PT Telkom Witel Yogyakarta berperan dalam perluasan jaringan WiFi gratis di setiap padukuhan, PPDB Online 2022, rekap data Analisis Daerah Operasi (ADO) dan divisi Government berhasil memasuki peringkat pertama racing divisi EGBIS Regional 4 dengan kevalidan data 100%. Selama pelaksanaan magang penulis merasakan kekeluargaan yang sangat kuat dalam divisi Government Service, perlakuan yang sangat baik dan juga lingkungan kerja yang nyaman, hal ini tentunya menjadi faktor pendukung selama pelaksaan magang berlangsung. Disamping itu, penulis juga menemui beberapa hambatan terkait adaptasi lingkungan, budaya kerja dan juga tugas yang diberikan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.titleSTRATEGI RELATIONSHIP MARKETING YANG DILAKUKAN SEGMEN GOVERNMENT PT TELKOM WITEL YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGANen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record