Show simple item record

dc.contributor.advisorAsmai Ishak,Drs., M.Bus., Ph.D
dc.contributor.authorWulan, Rahayu Retno
dc.date.accessioned2023-10-27T06:01:53Z
dc.date.available2023-10-27T06:01:53Z
dc.date.issued2023-10-26
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45755
dc.description.abstractPenelitian ini membahas mengenai bagaimana loyalitas merek, kepercayaan merek, nilai yang dirasakan, kualitas yang dirasakan, identitas merek, kesesuaian gaya hidup dapat memengaruhi kepuasan pelanggan dan bagaimana kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek serta kepuasan konsumen memediasi pengaruh ekuitas merek berbasis konsumen dimensi yaitu persepsi kualitas, persepsi nilai biaya, identifikasi merek, kepercayaan dan keselarasan gaya hidup terhadap loyalitas merek. Di mana penelitian ini bermaksud untuk menganalisis dampak mediasi dari kepuasan pelanggan terhadap ekuitas merek dan loyalitas merek. Teknik pengambilan sampel menggunakan google form dengan jumlah 250 responden yang diambil dari beberapa kalangan yaitu SMA atau sederajat, Diploma, Sarjana, (S1), Magister dan Doktor. Alat uji yang digunakan adalah SmartPLS dengan menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas yang dirasakan, nilai yang dirasakan, identifikasi merek, kepercayaan merek dan kesesuaian gaya hidup secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek serta kepuasan konsumen secara positif dan signifikan memediasi pengaruh ekuitas merek berbasis konsumen dimensi yaitu persepsi kualitas, persepsi nilai biaya, identifikasi merek, kepercayaan dan keselarasan gaya hidup terhadap loyalitas merek.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectEkuitas mereken_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.subjectloyalitas mereken_US
dc.subjectkualitas yang dirasakanen_US
dc.subjectnilai biaya yang dirasakanen_US
dc.subjectkesesuaian gaya hidupen_US
dc.titleDAMPAK MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREKen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311515


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record