Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Muchsin Muthohar MBA.
dc.contributor.authorHafidh, Muhammad
dc.date.accessioned2023-10-27T06:01:37Z
dc.date.available2023-10-27T06:01:37Z
dc.date.issued2023-10-26
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45751
dc.description.abstractStudi ini mengacu pada model konseptual customer engagement yang ada dan meneliti bagaimana faktor berbasis pelanggan dan perusahaan terkait dengan customer engagement dengan fokus pada industri kosmetik. Faktor berbasis pelanggan yang termasuk dalam penelitian ini adalah brand experience dan brand love, sedangkan faktor berbasis perusahaan adalah service quality . Data dikumpulkan di 5 Kota/Kabupaten di Pulau Jawa. Data primer yang terkumpul pada penelitian ini berjumlah 220 responden. Teknik analisis statistic yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan software SmartPLS versi 3.2.9. Hasilnya menunjukkan bahwa faktor berbasis pelanggan secara signifikan berhubungan dengan customer engagement. Secara khusus brand experience memberikan efek langsung dan tidak langsung yang signifikan pada customer engagement. Meskipun dalam penelitian ini service quality dapat melemahkan brand experience pada keterlibatan pelanggan dengan efek yang minimal, namun service quality dalam penelitian ini juga mampu meningkatkan brand love pada keterlibatan pelanggan dengan efek yang moderat.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectbrand experienceen_US
dc.subjectbrand loveen_US
dc.subjectservice qualityen_US
dc.subjectcustomer engagementen_US
dc.subjectWardah Kosmetiken_US
dc.titlePENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PADA BRAND WARDAH KOSMETIKen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311209


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record