Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. R. Endy Gunanto Marsasi, M.M
dc.contributor.authorNugraha, Raditya Dwi
dc.date.accessioned2023-10-27T06:00:53Z
dc.date.available2023-10-27T06:00:53Z
dc.date.issued2023-10-26
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45744
dc.description.abstractPT United Tractors Tbk merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi alat berat terbesar di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan wawancara mendalam dan studi kasus untuk mengumpulkan data dari pihak-pihak yang terlibat dalam program pemasaran UT Connect. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adopsi teknologi dalam program ini telah memberikan kontribusi signifikan terhadap penciptaan nilai tambah dan meningkatkan keterlibatan dari berbagai pihak. Pemanfaatan teknologi seperti platform berbasis aplikasi, analisis data, dan media sosial telah memfasilitasi proses interaksi dan komunikasi yang lebih efisien serta memperkaya pengalaman para peserta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMarketingen_US
dc.subjectMarketing Managementen_US
dc.subjectBusiness Economyen_US
dc.subjectValue Theoryen_US
dc.subjectEntrepreneurshipen_US
dc.titlePENERAPAN TECHNOLOGY ADOPTION MELALUI VALUE CO- CREATION PADA PROGRAM PEMASARAN UT CONNECT (STUDI KASUS DI PT. UNITED TRACTORS Tbk) Laporan Tugas Akhir Magangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311456


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record