dc.contributor.advisor | Drs. Muchsin Muthohar, MBA. | |
dc.contributor.author | Mahardita, Novi | |
dc.date.accessioned | 2023-10-27T06:00:32Z | |
dc.date.available | 2023-10-27T06:00:32Z | |
dc.date.issued | 2023-10-26 | |
dc.identifier.uri | http://dspace.uii.ac.id/123456789/45742 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh aktivitas
pemasaran media sosial terhadap niat beli pelanggan pada skincare Avoskin. Populasi
dalam penelitian ini yaitu pengguna media sosial Instagram di Indonesia yang pernah
melihat aktivitas pemasaran Avoskin di Instagram dan belum pernah melakukan
pembelian produk skincare Avoskin. Teknik sampling yang digunakan dalam
penelitian ini yaitu menggunakan teknik nonprobability sampling dengan jenis teknik
convenience sampling dengan sampel sebanyak 250 responden. Pengolahan data
dalam penelitian ini menggunakan teknik Structural Equation Modelling (SEM)
dengan alat uji SmartPls 3.29. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa aktivitas
pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek.
Kemudian ekuitas merek juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap getok tular.
Selain itu getok tular juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli.
Terakhir aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh positif terhadap niat beli. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Aktivitas Pemasaran Media Sosial | en_US |
dc.subject | Ekuitas Merek | en_US |
dc.subject | Getok Tular | en_US |
dc.subject | Niat Beli | en_US |
dc.title | PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.Identifier.NIM | 19311525 | |