PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LAYANAN LINGKUNGAN TERHADAP NIAT PERILAKU DAN PERSEPSI PRODUK YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN EMOSIONAL (Studi Empiris Pada Sebelas Coffee Di Yogyakarta)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penelitian hubungan serta pengaruh
antara kualitas layanan, layanan lingkungan, kepuasan emosional, niat perilaku, dan
persepsi produk. Data yang akan disajikan dalam penelitian ini didapatkan dari hasil
penyebaran kuesioner dari 250 responden yang merupakan pelanggan dari sebelas
coffee di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian
ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini
menggunakan purposive sampling sebab diperlukan kriteria khusus pada sampel yang
akan diambil sehingga dapat menjawab permasalahan penelitian selain itu dapat
memberikan nilai yang representatif. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini
menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software
AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara
variable kualitas layanan, layanan lingkungan, kepuasan emosional, niat perilaku, dan
persepsi produk.
Collections
- Management [4585]