Show simple item record

dc.contributor.advisorMurwanto Sigit, Drs., M.B.A.
dc.contributor.authorKaldera, Berliana Trialda
dc.date.accessioned2023-10-26T01:33:19Z
dc.date.available2023-10-26T01:33:19Z
dc.date.issued2023-10-21
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45695
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk hand sanitizer merk antis melalui label halal sebagai variabel mediasi. Metode analisis data penelitian ini menggunakan data kuantitatif dan diolah menggunakan alat analisis statistik SPSS 26 serta telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis statistik deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji regresi serta uji hipotesis. Data diperoleh dengan disebarkannya kuesioner kepada warga kota Yogyakarta dan sekitarnya yang pernah menggunakan hand sanitizer Antis. Pada penelitian ini menggunakan 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dan label halal, sedangkan label halal memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKesadaran Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.subjectHand Sanitizeren_US
dc.titlePENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER MERK ANTIS MELALUI LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311474


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record