Show simple item record

dc.contributor.advisorErlita Ridanasti, S.E., M.M
dc.contributor.authorFaliha, Atiqa Iffatin
dc.date.accessioned2023-10-26T01:32:12Z
dc.date.available2023-10-26T01:32:12Z
dc.date.issued2023-10-21
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45689
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengungkapan iklan terhadap daya tarik di media sosial, mengetahui dan menganalisis pengaruh pengungkapan iklan terhadap kepercayaan di media sosial, mengetahui dan menganalisis pengaruh pengungkapan iklan terhadap keahlian di media sosial, mengetahui dan menganalisis pengaruh tiga komponen source credibility terhadap minat beli konsumen di media sosial, dan mengetahui dan menganalisis pengaruh keahlian sumber terhadap minat beli konsumen di media sosial. Sampel yang diambil adalah orang yang mengetahui Rachel Vennya di Instagram. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu minimal 156 pengguna aktif Instagram dan mengetahui Rachel Vennya. Data akhir yang terkumpul dalam penelitian ini sejumlah 251 responden. Metode pengujian dan analisis data menggunakan Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hasil yang signifikan diantara semua variabel dengan perolehan hasil T-hitung >3.000 terhadap nilai P-Value <0,05. Hasil tersebut menunjukan bahwa pengungkapan iklan yang dilakukan oleh Rachel Venya dengan memiliki daya tarik dan keahlian dalam memperomosikan iklan di akun Instagramnya, memberikan pengaruh terhadap kepercayaan, niat beli, dan ketertarikan konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPurchase Intentionen_US
dc.subjectSocial Mediaen_US
dc.subjectInfluenceen_US
dc.subjectAdvertising Disclosureen_US
dc.subjectAttractivenessen_US
dc.subjectTrustworthinessen_US
dc.subjectExpertiseen_US
dc.titlePENGARUH INFLUENCER RACHEL VENNYA TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI INSTAGRAMen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311332


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record