Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Dr. Albari M.Si.
dc.contributor.authorSie, Wahyu Putra
dc.date.accessioned2023-10-26T01:32:00Z
dc.date.available2023-10-26T01:32:00Z
dc.date.issued2023-10-21
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45686
dc.description.abstractPada laporan magang ini berisi hal hal terkait dengan pemasaran produk Paccounting pada PT Panemu Solusi Indonesia yang dilakukan dengan teknik pemasaran langsung: Direct Selling. PT Panemu Solusi Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Informasi dan Teknologi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode observasi dan wawancara. Kesimpulan dalam penelitian ini menyimpulkan bahwa PT Panemu Indonesia sebelum melaksanakan pemasaran terdapat penentuan target pasar yang kemudian baru akan dilaksanakan pemasaran oleh tim sales secara langsung dengan teknik cold dan warm calling hingga direct visit dengan target pencapaian konsumen mendaftar dan menjadwalkan live demo kepada tim sales produk Paccounting.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectDirect Sellingen_US
dc.subjectCold Callingen_US
dc.subjectWarm Callingen_US
dc.subjectDirect Visiten_US
dc.titleANALISIS STRATEGI PENJUALAN LANGSUNG PADA PRODUK PACCOUNTING OLEH MANAJER PT PANEMU SOLUSI INDUSTRIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311048


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record