Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Albari, M.Si
dc.contributor.authorKamila, Shafa Rania
dc.date.accessioned2023-10-26T01:31:56Z
dc.date.available2023-10-26T01:31:56Z
dc.date.issued2023-10-21
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45685
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial intagram terhadap peningkatan penjualan di Raniapetshop. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan pengambilan sampel dengan pengisian kuesioner pada google form. Penggunaan metode analisis deskriptif yang diolah menggunakan software SPSS sebanyak 70 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variable promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan penjualan. Adapun variable media social berpengaruh positif terhadap peningkatan penjualan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectMedia Sosialen_US
dc.subjectPeningkatan Penjualanen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN DI RANIAPETSHOPen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311101


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record