Show simple item record

dc.contributor.advisorDr., Dra,. Budi Astuti, M.Si.
dc.contributor.authorSalsabila, Alya
dc.date.accessioned2023-10-26T01:31:20Z
dc.date.available2023-10-26T01:31:20Z
dc.date.issued2023-10-21
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45682
dc.description.abstractPertumbuhan media sosial memberikan peluang bagi pebisnis untuk menjadikan alat pemasaran. Pemasaran media sosial memberikan kemudahan bagi pebisnis untuk berinteraksi dengan konsumen. Instagram merupakan media sosial yang dapat digunakan sebagai alat pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial instagram terhadap keputusan pembelian. Sampel yang akan digunakan yaitu masyarakat Indonesia yang pernah membeli dan mengetahui produk Kopi Kenangan melalui Instagram. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 210 sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling. Alat analisis pada penelitian ini adalah SEM dengan perangkat PLS versi 3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan seluruh hipotesis diterima. Pemasaran media sosial, ekuitas merek, dan kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pemasaran media sosial berpengaruh positif terhadap ekuitas merek dan kesadaran merek. Pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kesadaran merek. Penelitian ini menyarankan pemasar perusahaan agar mengelola pemasaran media sosial instagram untuk mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian sehingga penjualan perusahaan akan meningkat.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpemasaran media sosialen_US
dc.subjectekuitas mereken_US
dc.subjectkesadaran mereken_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGANen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311231


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record