Show simple item record

dc.contributor.advisorDr,.Dra,. Budi Astuti, M.Si
dc.contributor.authorYolanda, Adisti
dc.date.accessioned2023-10-26T01:31:11Z
dc.date.available2023-10-26T01:31:11Z
dc.date.issued2023-10-21
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45680
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh dari kemasan produk, daya tarik iklan, intensitas distribusi, dan promosi penjualan terhadap kesadaran merek dan niat beli pada produk mie instan Indomie. Dalam pengambilan sampel, penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 responden. Teknik analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik Structural Equation Modelling (SEM) dengan software SmartPLS versi 3.2.9. Hasil analisis data dalam penelitian ini membuktikan bahwa kemasan produk dan intensitas distribusi memberikan pengaruh positif dan signikan terhadap kesadaran merek. Kesadaran merek juga memberikan pengaruh positif dan signifkan terhadap niat beli. Namun, daya tarik iklan dan promosi penjualan tidak memberikan pengaruh terhadap kesadaran merek.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKesadaran Mereken_US
dc.subjectNiat Belien_US
dc.subjectMie Instanen_US
dc.subjectIndomieen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESADARAN MEREK KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311511


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record