Show simple item record

dc.contributor.advisorAl Hasin, Drs., MBA., CSEP.
dc.contributor.authorWardhana, Indrawan Kesuma
dc.date.accessioned2023-09-27T02:17:26Z
dc.date.available2023-09-27T02:17:26Z
dc.date.issued2023-09-22
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45602
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk & kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan coffee on the bus di Yogyakarta (PO Rejeki Transport), serta mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan coffee on the bus (PO Rejeki Transport) di Yogyakarta. Sampel yang diambil adalah sebagian konsumen Coffee on the bus (PO Rejeki Transport) di Kota Yogyakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 konsumen coffee on the bus di Yogyakarta. Metode pengujian dan analisis data menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk tidak memiliki pengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan Coffee on the bus di Yogyakarta, kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan Coffee on the bus di Yogyakarta, serta kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara simultan pada kepuasan pelanggan coffee on the bus (PO Rejeki Transport) di Yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas producten_US
dc.subjectKualitas pelayananen_US
dc.subjectKepuasan pelangganen_US
dc.subjectCoffee on the busen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk & Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Coffee On The Bus di Yogyakarta (PO Rejeki Transport)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM16311216


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record