Show simple item record

dc.contributor.advisorAsmai Ishak,Drs.,M.Bus., Ph.D.
dc.contributor.authorPrakoso, Endar Abdi
dc.date.accessioned2023-09-27T02:17:04Z
dc.date.available2023-09-27T02:17:04Z
dc.date.issued2023-09-22
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45596
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji peran sosial media influencer dalam memilih, merekomendasikan, serta niat beli terhadap sebuah merek. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah mng berada di Yogyakarta yang menggunakan sosial media dalam kehidupan sehari – hari. Jumlah sampel sebanyak 195 responden dengan kriteria usia 17-50 tahun yang menggunakan media sosial. Data penelitian diperoleh dengan menggunakan kuesioner secara survey online melalui google form. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) pada progam AMOS 22. Hasil penelitian membuktikan bahwa peran sosial media influencer sangat berpengaruh dalam merekomendasikan, mempengaruhi nilai suatu merek, dan keputusan membeli terhadap sebuah merek.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPeran sosial media influenceren_US
dc.subjectKeterlibatan mereken_US
dc.subjectNilai yang diharpkanen_US
dc.subjectNiat Pembelianen_US
dc.subjectElectronic Word of Mouthen_US
dc.titlePERAN SOSIAL MEDIA INFLUENCER DALAM MEMILIH MEREK YANG AKAN DIBELIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17311431


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record