Show simple item record

dc.contributor.advisorAl-Hasin, Drs., MBA.
dc.contributor.authorSari, Muthia Intan
dc.date.accessioned2023-08-07T06:08:17Z
dc.date.available2023-08-07T06:08:17Z
dc.date.issued2023-08-01
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45460
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan menganalisa pengaruh berbagi informasi, kepercayaan, hubungan jangka panjang, dan kolaborasi terhadap kinerja manajemen rantai pasok. Metode dalam penelitian ini yaitu menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan UMKM Toko Retail Bahan Bangunan di Pangkalan Bun Kalimantan Tengah. Sampel pada penelitian ini sebanyak 37 Toko Retail Bahan Bangunan di Pangkalan Bun Kalimantan Tengah. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan pengukuran skala likert. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara berbagi informasi terhadap kinerja rantai pasok, hal ini dibuktikan dengan hasil uji-t variabel berbagi informasi terhadap kinerja rantaipasok dengan signifikansi 0,018 < 0,05. Bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kepercayaan terhadap kinerja rantai pasok, hal ini dibuktikan dengan hasil uji-t variabel kepercayaan terhadap kinerja rantaipasok dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara hubungan jangka panjang terhadap kinerja rantai pasok, hal ini dibuktikan dengan hasil uji-t variabel hubungan jangka panjang terhadap kinerja rantai pasok dengan signifikansi 0,013 < 0,05. Bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kolaborasi terhadap kinerja rantai pasok, hal ini dibuktikan dengan hasil uji-t variabel kolaborasi terhadap kinerja rantai pasok dengan signifikansi 0,000 <0,05.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBerbagi Informasien_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectHubungan Jangka Panjangen_US
dc.subjectKolaborasien_US
dc.subjectKinerja Rantai Pasok Manajemenen_US
dc.titlePENGARUH BERBAGI INFORMASI, KEPERCAYAAN, HUBUNGAN JANGKA PANJANG, KOLABORASI TERHADAP KINERJA RANTAI PASOK MANAJEMEN (Studi pada UMKM Toko Retail Bahan Bangunan di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17311423


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record