Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. R. Endy Gunanto Marsasi, M.M.
dc.contributor.authorRazak, Odhyza Prakarsa
dc.date.accessioned2023-08-07T01:37:25Z
dc.date.available2023-08-07T01:37:25Z
dc.date.issued2023-07-27
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45356
dc.description.abstractPT. Bukit Asam Tbk merupakan perusahaan tambang batu – bara milik negara Indonesia. Penelitian ini dilakukan untuk mencoba membantu menciptakan program pemasaran baru dengan cara mengajukan program. Metode untuk menganalisis penelitian ini adalah kualitatif dengan cara observasi langsung, wawancara mendalam, pengumpulan dokumentasi, dan data sekunder perusahaan. Penelitian ini dilakukan di perusahaan melalui divisi pemasaran. Penelitian ini menghasilkan program pemasaran menggunakan konsep MNC dengan pengimplementasian joint venture yang diharapkan untuk diimplementasikan pada sistem PT. Bukit Asam Tbk.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.titlePENERAPAN JOINT VENTURE MELALUI MULTINATIONAL CORPORATION DALAM PROGRAM PEMASARAN EXPANDING BUSINESS MARKET FOR EUROPE AREA (STUDI KASUS DI PT. BUKIT ASAM TBK)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311281


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record