Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. R. Endy Gunanto Marsasi, M.M.
dc.contributor.authorHermawan, Berlian Annisa
dc.date.accessioned2023-08-07T01:30:56Z
dc.date.available2023-08-07T01:30:56Z
dc.date.issued2023-07-27
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45331
dc.description.abstractPT. Kala Bumi Tetap Membumi bergerak di bidang Food and Beverages. Kala Bumi menyalurkan produk melalui offline store dan beberapa e- commerce. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apa kelemahan yang ada lalu mencoba untuk membantu dengan mengusulkan program. Kelemahan atau permasalahan yang didapat yaitu adanya sistem selfservice dalam penyajian produk, yang mana dinilai menjadi tidak efektif dan efisien. Metode penelitian ini merupakan kualitatif melalui observasi langsung, wawancara mendalam, pengumpulan dokumentasi, dan data sekunder perusahaan. Penelitian dilakukan melalui divisi pemasaran. Melalui penelitian ini diusulkan sebuah program berbasis penerapan Artificial Intelligence dengan mitra kerja sama dengan sebuah applikasi yang berbasis Artificial Intelligence, yang tujuannya untuk memberi kepuasan dan pengalaman berharga pada konsumen khusus nya konsumen dengan kecenderungan Utilitarian isme. Penerapan Artificial Intelligence dapat memaksimalkan fungsional sehingga dapat memberikan kepuasan pada konsumen dengan kecenderungan Utilitarian isme.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKecerdasan Buatanen_US
dc.subjectPerilaku Utilitarianen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectDiferensiasien_US
dc.titlePENERAPAN UTILITARIANSM BEHAVIOR MELALUI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM PROGRAM PEMASARAN CASHLESS CAN BE FUN (STUDI KASUS PT. KALA BUMI TETAP MEMBUMI)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311288


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record