Show simple item record

dc.contributor.advisorMuchsin Muthohar, Drs., MBA.
dc.contributor.authorKurnianti, Dinni
dc.date.accessioned2023-08-07T01:30:38Z
dc.date.available2023-08-07T01:30:38Z
dc.date.issued2023-07-27
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45328
dc.description.abstractLaporan akhir magang ini bertujuan untuk mengevaluasi penerapan teknik Direct marketing dan Indirect marketing terhadap pemasaran aplikasi Genius HR di PT GIT Solution. Aplikasi Genius HR merupakan produk baru dari PT GIT Solution sehingga sangat memerlukan brand awareness agar lebih dikenal oleh target pasarnya. Perlunya strategi dan taktik jangka panjang berfokus pada tujuan utama serta tugas dari divisi business development. Laporan akhir magang ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik observasi, forum group diskusi (FGD), wawancara, studi pustaka dan dokumentasi. Hasil laporan akhir magang ini menunjukkan kedua teknik tersebut dapat membantu dalam meningkatkan brand awareness serta meningkatkan jumlah pelanggan, yang mana Direct marketing sebagai teknik pemasaran utama dan Indirect marketing sebagai teknik pendukung atau pelengkap dari Direct marketing. Namun, produk Genius HR sejauh ini lebih efektif dipasarkan dengan strategi Direct marketing.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBusiness developmenten_US
dc.subjectDirect marketingen_US
dc.subjectIndirect marketingen_US
dc.subjectBrand awarenessen_US
dc.titlePENERAPAN TEKNIK DIRECT MARKETING DAN INDIRECT MARKETING TERHADAP PEMASARAN APLIKASI GENIUS HR DI PT GIT SOLUTIONen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311419


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record