Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Agus Abdurrahman, MM
dc.contributor.advisor19311015
dc.contributor.authorNurryana, Vania Salma
dc.date.accessioned2023-08-02T08:54:39Z
dc.date.available2023-08-02T08:54:39Z
dc.date.issued2023-07-27
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45308
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran oleh perusahaan BULOG cabang Semarang pada produk Beras Kita. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan observasi, wawancara, serta analisis konten. Wawancara dilakukan dengan 6 responden yang merupakan manajer dan karyawan pada perusahaan BULOG cabang Semarang. Hasil dari penelitian ini memperlihatkan bahwa Perum BULOG Cabang Semarang dalam menerapkan strategi bauran pemasaran dalam hal produk, harga, tempat, dan promosi sudah memberikan kualitas yang terbaik untuk konsumennya.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectTempaten_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePENERAPAN MARKETING MIX OLEH BULOG PADA PENJUALAN BERAS KITAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record