dc.contributor.advisor | Raden Roro Ratna Roostika S.E., MAC., Ph.D | |
dc.contributor.advisor | 19311516 | |
dc.contributor.author | YATNIKAPUTRI, FIRLY FATURACHMI | |
dc.date.accessioned | 2023-08-02T08:52:26Z | |
dc.date.available | 2023-08-02T08:52:26Z | |
dc.date.issued | 2023-07-27 | |
dc.identifier.uri | http://dspace.uii.ac.id/123456789/45297 | |
dc.description.abstract | Bauran pemasaran menjadi salah satu aspek yang sangat penting untuk melakukan
Competitive Intelligence. Banyak perusahaan Badan usaha miliki negara (BUMN)
hingga swasta saat ini bergerak di bidang teknologi informasi dan kommunikasi.
PT Telkom Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang
teknologi informasi dan komunikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
bagaimana penggunaan bauran pemasaran sebagai bagian dari Competitive
Intelligence PT Telkom Indonesia Regional III. Penelitian ini bersifat kualitatif
dengan menggunakan metode wawancara dan observasi langsung dilapangan.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penerapan bauran pemasaran sebagai
bagian dari Competitive Intelligence PT Telkom Indonesia Regional III berfungsi
untuk membuat atau menentukan strategi perusahaan selanjutnya agar perusahaan
bisa bersaing dipasar serta bisa mengakuisisi lebih banyak konsumen. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Bauran pemasaran | en_US |
dc.subject | competitive intelligence | en_US |
dc.title | PENERAPAN BAURAN PEMASARAN SEBAGAI BAGIAN DARI COMPETITIVE INTELLIGENCE PT TELKOM INDONESIA REGIONAL III | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |