Show simple item record

dc.contributor.advisorRaden Roro Ratna Roostika S.E., MAC., Ph.D
dc.contributor.advisor19311516
dc.contributor.authorYATNIKAPUTRI, FIRLY FATURACHMI
dc.date.accessioned2023-08-02T08:52:26Z
dc.date.available2023-08-02T08:52:26Z
dc.date.issued2023-07-27
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45297
dc.description.abstractBauran pemasaran menjadi salah satu aspek yang sangat penting untuk melakukan Competitive Intelligence. Banyak perusahaan Badan usaha miliki negara (BUMN) hingga swasta saat ini bergerak di bidang teknologi informasi dan kommunikasi. PT Telkom Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penggunaan bauran pemasaran sebagai bagian dari Competitive Intelligence PT Telkom Indonesia Regional III. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan metode wawancara dan observasi langsung dilapangan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penerapan bauran pemasaran sebagai bagian dari Competitive Intelligence PT Telkom Indonesia Regional III berfungsi untuk membuat atau menentukan strategi perusahaan selanjutnya agar perusahaan bisa bersaing dipasar serta bisa mengakuisisi lebih banyak konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBauran pemasaranen_US
dc.subjectcompetitive intelligenceen_US
dc.titlePENERAPAN BAURAN PEMASARAN SEBAGAI BAGIAN DARI COMPETITIVE INTELLIGENCE PT TELKOM INDONESIA REGIONAL IIIen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record