• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Business and Economics
    • Economics
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Business and Economics
    • Economics
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Pengaruh Kesadaran Merek, Kualitas Produk Dan Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone (Studi Kasus Wilayah Wedomartani)

    Thumbnail
    View/Open
    19313134.pdf (1.480Mb)
    Date
    2023-03
    Author
    MUHAMMAD IRFAN RESTU FULANDI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Persaingan perusahaan Smartphone untuk mendapatkan kepuasan konsumen tidak lagi sekedar dengan atribut fisik produk seperti kegunaan produk dll, melainkan sudah dengan dikaitkan dengan sebuah merek, kualitas dan pengaruh periklanan yang membuat konsumen itu dapat mengetahui informasi dari produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, kualitas produk dan pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian smartphone di wilayah Wedomartani. Populasi dalam penelitian ini adalah dengan sebanyak 100 responden dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya dan menggunakan metode accidental sampling. Analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis data ini menunjukkan bahwa Kesadaran Merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Kualitas produk dan pengaruh periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
    URI
    https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/44933
    Collections
    • Economics [1926]

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV