Show simple item record

dc.contributor.authorMUHAMMAD IRFAN RESTU FULANDI
dc.date.accessioned2023-05-25T01:59:00Z
dc.date.available2023-05-25T01:59:00Z
dc.date.issued2023-03
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/44933
dc.description.abstractPersaingan perusahaan Smartphone untuk mendapatkan kepuasan konsumen tidak lagi sekedar dengan atribut fisik produk seperti kegunaan produk dll, melainkan sudah dengan dikaitkan dengan sebuah merek, kualitas dan pengaruh periklanan yang membuat konsumen itu dapat mengetahui informasi dari produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, kualitas produk dan pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian smartphone di wilayah Wedomartani. Populasi dalam penelitian ini adalah dengan sebanyak 100 responden dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya dan menggunakan metode accidental sampling. Analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis data ini menunjukkan bahwa Kesadaran Merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Kualitas produk dan pengaruh periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kesadaran Merek, Kualitas Produk Dan Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone (Studi Kasus Wilayah Wedomartani)en_US
dc.Identifier.NIM19313134


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record