Show simple item record

dc.contributor.authorAUDYA SHIFA ALIFIANA
dc.date.accessioned2023-05-24T04:52:38Z
dc.date.available2023-05-24T04:52:38Z
dc.date.issued2023-03
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/44925
dc.description.abstractPenelitian ini untuk memberi tujuan dalam mengetahui penelitian hubungan serta pengaruh antara kualitas destinasi, citra destinasi, niat mengunjungi kembali, dan persepsi bermakna. Data yang akan disajikan dalam penelitian ini didapatkan dari hasil penyebaran kuesioner dari 242 pengunjung destinasi wisata Kabupaten Klaten. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan purposive sampling karena peneliti memerlukan kriteria khusus agar sampel yang diambil nantinya sesuai dengan tujuan penelitian sehingga dapat memecahkan permasalahan dalam penelitian ini dan dapat memberikan nilai yang representatif. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh pada destination quality, destination image, revisit intention, dan meaningful tourism.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Destinasi Dan Citra Destinasi Terhadap Niat Mengunjungi Kembali Yang Dimediasi Oleh Persepsi Bermakna (Studi Pada Objek Wisata Di Kabupaten Klaten)en_US
dc.Identifier.NIM19311174


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record