Show simple item record

dc.contributor.authorM FADLY ZAINY FAUDU
dc.date.accessioned2023-05-24T04:50:27Z
dc.date.available2023-05-24T04:50:27Z
dc.date.issued2023-03
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/44924
dc.description.abstractUsaha Jenis rental mobil sangat menjanjikan salah satu jenis usaha yang cukup menjanjikan untuk dikembangkan di kota Yogyakarta terutama roda empat. Kota Yogyakarta sebagai salah satu daerah destinasi tujuan wisata yang banyak diminta wistawan luar kota maupun mancanegara. Dalam penelitian ini memiliki studi kasus pada PT. TOMMY MULTIGUNA GROUP sebagai salah satu perusahaan rental mobil yang ada di Yogyakarta. Berdasarkan analisis yang dilakukan oleh peneliti menemukan bahwa pasar yang dimiliki oleh PT. TOMMY MULTIGUNA GROUP masih besar, disebabkan karena tingginya permintaan tmasyarakat akan kendaraan roda empat. PT. TOMMY MULTIGUNA GROUP menawarkan jumlah kendaraan yang lebih banyak, dengan jenis lebih bergam dibandingkan dengan rental mobil lain. Pilihan waktu sewa lebih beragam (harian, mingguan, ataupun bulanan). Memberikan solusi rental menjamin keamanan unit kendaraannya. Aktifitas pemasaran yang dilakukan oleh para staff, dalam bentuk WOM (Word Of Mouth), yang dilakukan dengan cara memberikan informasi kepada para calon konsumen mengenai pelayanan yang diberikan. WOM dilakukan oleh para staff dan supir yang ada di dalam lingkungan perusahaan.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Produk Tours And Travel Di Pt. Tommy Multiguna Groupen_US
dc.Identifier.NIM19211024


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record