Show simple item record

dc.contributor.advisorMochamad Nasito, Drs., MM.
dc.contributor.authorAndhika, Agung Surya
dc.date.accessioned2023-05-22T07:19:19Z
dc.date.available2023-05-22T07:19:19Z
dc.date.issued2023-04-06
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44846
dc.description.abstractPenelitian ini mengambil judul “Analisis Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Transportasi Online Go-Ride Pada Produk Gojek (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui e-service terhadap kepuasan konsumen transportasi online Go-Ride . Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa fakultas ekonomi UII. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebagian mahasiswa fakultas ekonomi UII. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas informasi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, desain aplikasi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, metode pembayaran berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, keamanan dan privasi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectE-Sercive Qualityen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE GO-RIDE PADA PRODUK GOJEK (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM12311281


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record