Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Albari, M.Si.
dc.contributor.authorPutri, Virgietha Rizki Adisyah
dc.date.accessioned2023-05-22T07:17:12Z
dc.date.available2023-05-22T07:17:12Z
dc.date.issued2023-04-06
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44835
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh citra toko terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada Jumbo Mart. Untuk mencapai tujuan ini, penelitian ini menggunakan variabel- variabel yang meliputi citra toko, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen. variabel- variabel ini membentuk 3 hipotesis. Peneliti ini menggunakan 167 orang sebagai sampel konsumen yang melalukan pembelian di Jumbo mart, yang diperoleh melalui teknik conveniece sampling. Analisis data menggunakan pemodelan persamaan struktural (SEM) dan program pemrosesan data AMOS. Hasil analisis membuktikan citra toko berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. serta kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas kosnumenen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectcitra tokoen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.subjectloyalitis konsumenen_US
dc.title“PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA JUMBO MART”en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15311104


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record