EVALUASI KUALITAS LAYANAN PADA DM BARU SWALAYAN
Abstract
Penelitian ini mengambil judul “EVALUASI KUALITAS LAYANAN
PADA DM BARU SWALAYAN”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk
mengetahui dan menganalisis tingkat kualitas layanan pada DM Baru Swalayan.
Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen DM Baru Swalayan.
Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebagian konsumen DM Baru
Swalayan Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Servperf.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Secara keseluruhan, nilai servperf
empat dimensi bernilai 3,86 yang menunjukkan bahwa keseluruhan kualitas
layanan yang diberikan oleh perusahaan sudah baik. Hasil analisis servperf pada
variabel physical aspect adalah nilai 3,92 yang berarti perusahaan sudah baik
dalam kinerja dalam variabel physical aspect. Hasil analisis servperf pada variabel
reliability adalah nilai 3,86 yang berarti perusahaan sudah baik dalam pelaksanaan
variabel reliability. Hasil analisis servperf pada variabel personal interaction
adalah nilai 2,79 yang berarti perusahaan sudah baik dalam pelaksanaan variabel
personal interaction. Hasil analisis servperf pada variabel policy adalah nilai 3,88
yang berarti perusahaan sudah baik dalam pelaksanaan variabel policy.
Collections
- Management [4527]