Show simple item record

dc.contributor.advisorIstyakara Muslichah, SE., MBA.
dc.contributor.authorPutri, Nadifa Kumala
dc.date.accessioned2023-05-22T06:45:27Z
dc.date.available2023-05-22T06:45:27Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44581
dc.description.abstractTujuan--- Perubahan dalam bidang ekonomi yang dapat dilihat dari beralihnya transaksi yang dilakukan secara tradisional menjadi transaksi modern, salah satu medianya adalah dengan menggunakan situs perdagangan elektronik. Studi ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Pengalaman daring (Efisiensi Pengiriman & Desain Situs Web) dan Perhatian Daring (Privasi Daring & Keamanan Daring) sehingga dapat mempengaruhi kepada E-satisfaction dan E-trust dalam membangun E-Loyalty pada situs perdagangan elektronik B2C di Indonesia Metode--- Penelitian ini menggunakan 150 responden yang seluruhnya adalah pengguna situs perdagangan elektronik wanita dengan melakukan penyebaran kuesioner melalui media sosial dan media chatting. Skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dengan 7 kategori. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah SEM dan dengan menggunakan program AMOS Hasil Penelitian--- Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara Desain Situs Web terhadap E-Satisfaction, Keamanan Daring terhadap E-Trust, E-Satisfaction terhadap E-Trust, E-Satisfaction terhadap E-Loyalty. Dan yang terakhir terdapat pengaruh positif antara E-Trust terhadap E- Loyalty Kontribusi--- Hasil penelitian ini diharapkan memiliki kontribusi secara langsung terhadap situs perdagangan elektronik bahwasanya kesetian pelanggan erat kaitannya dengan pengalaman yang dirasakan dan berkaitan dengan perhatian terhadap keamanan dan privasi yang diberikan kepada pelangganen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectE-Satisfactionen_US
dc.subjectE-Trusten_US
dc.subjectE-Loyaltyen_US
dc.subjectSitus Perdagangan Elektroniken_US
dc.titleANALISIS PENGARUH PERAN MEDIASI E-SATISFACTION DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PADA KONSUMEN BELANJA DARING WANITA (Studi Pada Situs Perdagangan Elektronik Indonesia)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15311217


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record