Show simple item record

dc.contributor.advisorIstyakara Muslichah, SE., MBA.
dc.contributor.authorHidayati, Nida Urrahma
dc.date.accessioned2023-05-22T04:19:17Z
dc.date.available2023-05-22T04:19:17Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44526
dc.description.abstractPenelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan industri ritel di Indonesia. Tujuan dalam penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh visual merchandising yaitu layout toko, display produk, display maneken, dan signage promosi terhadap perilaku pembelian impulsif. Dalam penelitian ini populasinya adalah seluruh konsumen produk pakaian Matahari Department Store. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner sejumlah 187 data. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh yang siginifikan dari layout toko, display produk, dan display maneken pada perilaku pembelian impulsif. Selain itu, penelitian ini juga menjelaskan bahwa signage promosi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku pembelian impulsifen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectlayout tokoen_US
dc.subjectdisplay produken_US
dc.subjectdisplay manekenen_US
dc.subjectsignage promosi terhadap perilaku pembelian impulsifen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH VISUAL MERCHANDISING PADA PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK PAKAIAN RITEL MATAHARI DEPARTMENT STOREen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM14311622


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record