Show simple item record

dc.contributor.authorEVITA FITRIYANI
dc.date.accessioned2023-05-19T01:52:54Z
dc.date.available2023-05-19T01:52:54Z
dc.date.issued2023-02
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/44465
dc.description.abstractMedia sosial menjadi suatu sarana yang paling populer bagi merek dalam memasarkan produk maupun layananannya. Kemudahan serta keefektifan fitur media sosial mampu mendekatkan merek dengan konsumen serta menjangkau pasar secara lebih luas. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh elemen pemasaran media sosial terhadap keterlibatan konsumen dengan merek hingga mampu meningkatkan pengetahuan merek. Penelitian ini menggunakan 160 sampel yang diambil secara purposive sampling dari pengguna layanan streaming film Netflix Indonesia serta pengikut aktif Netflix Indonesia di media sosial instagram. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan teknik Structural Equation Modelling (SEM) dengan alat uji SmartPls 3.29. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa hiburan, kustomisasi, getok tular, dan tren berpengaruh positif dan singnifikan terhadap keterlibatan konsumen dengan merek. Sedangkan, interaksi kurang memberikan pengaruh terhadap keterlibatan konsumen dengan merek. Penelitian ini juga membuktikan bahwa keterlibatan konsumen dengan merek memiliki pengaruh terhadap kesadaran merek dan citra merek. Kata Kunci: Pemasaran Media Sosial, Keterlibatan Konsumen dengan Merek, Pengetahuan Mereken_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePengaruh Elemen Pemasaran Media Sosial Yang Dirasakan Pada Keterlibatan Konsumen Dengan Merek Serta Pengetahuan Konsumen Terhadap Mereken_US
dc.Identifier.NIM19311514


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record