Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat Drs.,M.B.A.,Ph.D.
dc.contributor.authorRisnanto, Arman Yoga
dc.date.accessioned2023-05-04T05:56:31Z
dc.date.available2023-05-04T05:56:31Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44285
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tanggung jawab sosial Ambarukmo Plaza pada kepercayaan pelanggan dengan mediasi word of mouth dan reputasi perusahaan. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden melalui kuisioner yang disebarkan kepada 250 responden yang pernah menggunakan jembatan penyebrangan orang dari kegiatan CSR perusahaan Ambarukmo Plaza di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis structural equation modeling (SEM) dengan program SmartPLS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap kepercyaan pelanggan, tanggung jawab sosial perusahaan terhadap reputasi perusahaan, tanggung jawab sosial perusahaan terhadap word-of-mouth, reputasi perusahaan terhadap word-of-mouth, reputasi perusahaan terhadap kepercayaan pelanggan, word of mouth terhadap kepercayaan pelanggan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjecttanggung jawab sosial perusahaanen_US
dc.subjectword of mouthen_US
dc.subjectreputasi perusahaanen_US
dc.subjectkepercayaan pelangganen_US
dc.subjectAmbarukmo Plazaen_US
dc.titlePENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN, YANG DI MEDIASI WORD OF MOUTH, REPUTASI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA AMBARUKMO PLAZA DI KOTA YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15311225


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record