Show simple item record

dc.contributor.advisorMuchsin Muthohar, Drs., MBA.
dc.contributor.authorZafril, Muhammad
dc.date.accessioned2023-05-04T05:49:24Z
dc.date.available2023-05-04T05:49:24Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44229
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh keadilan layanan, terhadap kualitas layanan, dan kualitas hubungan. loyalitas konsumen, membuktikan secara empiris pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dan membuktikan secara empiris pengaruh kualitas hubungan terhadap loyalitas konsumen. Pada metode pengumpulan data ini menggunakan kuesioner sebagai teknik pengumpulan data. Dengan jumlah populasi sekaligus responden sebanyak 400 konsumen Toyota Auto 2000. Metode analisis menggunakan analisis SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mayoritas responden adalah jenis kelamin laki-laki, berusia 31-40 tahun, perkerjaan karyawan swasta, pendidikan Sarjana sederajat dan berpendapatan Rp 3.500.001 – Rp 4.500.000,-, secara keseluruhan penilaian tertinggi respoden pada variable adalah pada variable keadilan interaksional dengan dan penilaian terendah respoden pada variable emphaty, keadilan layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kualitas layanan, keadilan layanan dan kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kualitas hubungan dan keadilan layanan, kualitas layanan dan kualitas hubungan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkualitas hubunganen_US
dc.subjectloyalitas konsumenen_US
dc.subjectkualitas hubunganen_US
dc.subjectkeadilan layananen_US
dc.titlePENGARUH KEADILAN PELAYANAN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DAN KUALITAS LAYANAN SERTA LOYALITAS KONSUMEN TOYOTA AUTO 2000en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM14311217


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record