Show simple item record

dc.contributor.advisorMuafi, Prof., Dr., M.Si.
dc.contributor.authorHaryani, Nuramelia Putri
dc.date.accessioned2023-05-04T05:47:15Z
dc.date.available2023-05-04T05:47:15Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44215
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh daAya tarik karyawan dan penggunaan media sosial terhadap niat melamar pekerjaan dengan peran mediasi reputasi perusahaan pada Google Indonesia dengan telaah mahasiswa generasi Y di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive dengan jumlah 55 responden yang merupakan mahasiswa generasi Y di Yogyakarta. Alat uji analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah SmartPLS dengan metode analisis SEM (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik karyawan mempunyai pengaruh yang positif terhadap reputasi perusahan dan berefek positif terhadap niat melamar pekerjaan. Begitu pula dengan penggunaan media sosial yang berpengaruh positif terhadap reputasi perusahaan dan berefek positif juga pada niat melamar pekerjaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectDaya Tarik Karyawanen_US
dc.subjectMedia Sosialen_US
dc.subjectReputasi Perusahaanen_US
dc.subjectNiat Melamar Pekerjaanen_US
dc.subjectEmployer Brandingen_US
dc.subjectRekrutmenen_US
dc.titlePengaruh Daya Tarik Karyawan dan Penggunaan Media Sosial terhadap Niat Melamar Pekerjaan: Peran Mediasi Reputasi Perusahaan (Telaah Mahasiswa Generasi Y Yogyakarta pada Google Indonesia)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15311465


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record