Show simple item record

dc.contributor.advisorAsmai Ishak, Drs. M.Bus., Ph.D,
dc.contributor.authorNingrum, Indah Pujiastuty Rahayu
dc.date.accessioned2023-05-04T04:24:12Z
dc.date.available2023-05-04T04:24:12Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44178
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari keterlibatan konsumen terhadap Ekuitas Konsumen (Ekuitas Nilai, Ekuitas Hubungan, dan Ekuitas Merek) dan Niat Pembelian Kembali pada Aplikasi Seluler. Adapun populasi yang dipakai dalam penelitian ini yaitu laki-laki dan perempuan Indonesia yang pernah melakukan transaksi/pembelian melalui aplikasi seluler. Serta jumlah sampel yang dipakai dalam penelitian ini sebanyak 370 responden. Data penelitian dikumpulkan dengan menyebarkan kuisioner melalui sistem Online Survey menggunakan Google Form. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik analisis PLS-SEM (Partial Least Square – Structural Equation Model) dengan program SmartPLS untuk menguji hipotesisnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterlibatan konsumen aplikasi seluler secara positif mempengaruhi ekuitas nilai, ekuitas hubungan, dan ekuitas merek, yang selanjutnya secara positif dapat mempengaruhi niat pembelian kembali.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKeterlibatan Konsumenen_US
dc.subjectEkuitas Konsumenen_US
dc.subjectEkuitas Nilaien_US
dc.subjectEkuitas Hubunganen_US
dc.subjectEkuitas Mereken_US
dc.subjectNiat Pembelian Kembalien_US
dc.subjectAplikasi Seluleren_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Keterlibatan Konsumen Terhadap Niat Pembelian Kembali pada Aplikasi Seluleren_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311445


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record