Show simple item record

dc.contributor.advisorSiti Nurul Ngaini, Dra, MM
dc.contributor.authorMeifayanti, Tahtia Firdausha
dc.date.accessioned2023-05-04T04:23:43Z
dc.date.available2023-05-04T04:23:43Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44173
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh standar operasional proseodur terhadap keunggulan bersaing melalui kualitas pelayanan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu karyawanBank BRI Ciamis, dengan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 karyawan Bank BRI Ciamis. Dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dan menggunakan metode Partial Least Square (PLS) diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan standar operasional prosedur terhadap keunggulan bersaing secara langsung maupun melalui kualitas pelayanan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStandar Operasional Proseduren_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeunggulan Bersaingen_US
dc.titlePENGARUH STANDARD OPERATIONAL PROCEDURE (SOP) TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING MELALUI KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM16311195


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record