Show simple item record

dc.contributor.advisorNoor Endah Cahyawati, S.E., M. Si.
dc.contributor.authorZuhlina, Nadya
dc.date.accessioned2023-05-04T04:11:41Z
dc.date.available2023-05-04T04:11:41Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44115
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh profitabilitas, leverage, economic value added, dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan pada industri barang konsumsi yang terdaftar di BEI pada tahun 2017-2019. Metode penentuan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Dengan menggunakan beberapa kritereia yang telah ditentukan maka penelitian ini menggunakan 23 perusahaan industri barang konsumsi. Sumber data yang digunkan dalam penelitian ini yaitu data sekunder. Regresi linear berganda adalah teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa profitabilitas, leverage, dan ukuran perusahaan berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan. Sedangkan, economic value added tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan industri barang konsumsi di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2019.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectnilai perusahaanen_US
dc.subjectprofitabilitasen_US
dc.subjectleverageen_US
dc.subjecteconomic value addeden_US
dc.subjectukuran perusahaanen_US
dc.titlePENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, ECONOMIC VALUE ADDED (EVA), DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17312469


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record