Show simple item record

dc.contributor.advisorNursya’bani Purnama, SE., M.SI., DR
dc.contributor.authorKasuma, Muhammad Hafidz
dc.date.accessioned2023-05-04T04:07:15Z
dc.date.available2023-05-04T04:07:15Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44079
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Manajemen Kualitas Terhadap Inovasi Produk, Inovasi Proses, dan Keunggulan Kompetitif Pada Industri Fashion di Daerah Istimewa Yogyakarta ”. Tujuan diadakannya penelitian ini untuk mengetahui apakah variabel manajemen kualitas berpengaruh terhadap inovasi produk, inovasi proses, dan keunggulan kompetitif saling pada industri fashion di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden UMKM di bidang fashion. Adapun teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Structural Equation Model (SEM) dengan pengambilan data menggunakan teknik purposive sampling. Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh positif antara manajemen kualitas dengan inovasi produk dan inovasi proses, pengaruh positif antara inovasi produk dengan keunggulan kompetitif , dan pengaruh positif antara inovasi proses dengan keunggulan kompetitif.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectmanajemen kualitasen_US
dc.subjectInovasi Produken_US
dc.subjectInovasi Prosesen_US
dc.subjectkeunggulan kompetitifen_US
dc.titlePENGARUH MANAJEMEN KUALITAS TERHADAP INOVASI PRODUK, INOVASI PROSES, DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA INDUSTRI FASHION DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17311235


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record