Show simple item record

dc.contributor.advisorFitriati Akmila, S.E., M.Com
dc.contributor.authorJuliawan, Anita Sarah
dc.date.accessioned2023-05-04T03:40:33Z
dc.date.available2023-05-04T03:40:33Z
dc.date.issued2023-04-03
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43950
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Persepsi Sikap, Persepsi Norma Subjektif, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan, dan Persepsi Kesesuaian terhadap minat penggunaan financial technology pada mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika UII. Penelitian ini menggunakan metode convinience sampling dan pengambilan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui google form dengan jumlah sampel sebanyak 159 responden. Metode analisis data menggunakan analisis kantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Persepsi Sikap berpengaruh positif terhadap minat penggunaan financial technology, 2) Persepsi Norma Subjektif tidak berpengaruh positif terhadap minat penggunaan financial technology, 3) Persepsi Kemudahan berpengaruh positif terhadap minat penggunaan financial technology, 4) Persepsi Kegunaan berpengaruh positif terhadap minat penggunaan financial technology, 5) Persepsi Kesesuaian berpengaruh positif terhadap minat penggunaan financial technology.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPersepsi Sikapen_US
dc.subjectPersepsi Norma Subjektifen_US
dc.subjectPersepsi Kemudahanen_US
dc.subjectPersepsi Kegunaanen_US
dc.subjectPersepsi Kesesuaianen_US
dc.subjectMinat Penggunaan Financial Technologyen_US
dc.titlePENGGUNAAN FINANCIAL TECHNOLOGY PADA GENERASI MILLENIAL DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15312317


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record