Show simple item record

dc.contributor.advisorMurwanto Sigit, Drs., MBA.
dc.contributor.authorPRASETYO, ANUNG TRI
dc.date.accessioned2023-05-04T03:35:04Z
dc.date.available2023-05-04T03:35:04Z
dc.date.issued2023-04-03
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43913
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Corporate Social Responbility, Persepsi Kualitas dan Reputasi terhadap Niat Pembelian pada KFC di Yogyakarta”. Tujuan diadakannya penelitian ini untuk menguji apakah variabel Corporate Social Responbility dan Persepsi Kualitas yang dimediasi oleh Reputasi dapat mempengaruhi Niat Pembelian pada produk KFC yang ada di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebanyak 117 responden yang pernah melakukan pembelian pada KFC di Yogyakarta. Selain itu, dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dalam proses pengolahan data serta teknik purposive sampling dalam pengambilan data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dari pengaruh Corporate Social Responbility terhadap Reputasi dan Persepsi Kualitas terhadap Reputasi serta pengaruh positif dari persepsi kualitas terhadap Niat Pembelian, dan juga adanya pengaruh positif dari Reputasi terhadap Niat Pembelian.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCorporate Social Responbilityen_US
dc.subjectPersepsi Kualitasen_US
dc.subjectReputasien_US
dc.subjectNiat Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Corporate Social Responbility, Persepsi Kualitas dan Reputasi Terhadap Niat Pembelian Pada KFC di Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17311345


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record