dc.description.abstract | Saat ini perkembangan kebutuhan masyarakat semakin meningkat, ditambah
dengan perkembangan teknologi terutama sosial media yang pesat berdampak pada
peningkatan tingkat stress di sejumlah kalangan anak muda, sehingga membutuhkan
ruang untuk relaksasi diri dan bersosialisai. Maraknya bisnis coffee shop di Indonesia
menyebabkan persaingan pasar berbahan dasar kopi menjadi sangat ketat, sehingga
menuntuk coffee shop untuk memberikan sesuatu yang berbeda untuk memenangkan
persaingan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh kualitas
produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembeian terhadap salah satu Coffee
Shop Couvee di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah
orang yang pernah melakukan pembelian baik secara langsung (offline) maupun secara
tidak langsung (online). Data yang digunakan adalah data primer dengan 176
responden. Teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling dengan
mengaplikasikan dalam Google Form. Analisis menggunakan metode SEM dan diolah
menggunakan aplikasi AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lima hipotesis
dinyatakan signifikan. Kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh terhadap
keputusan pembelian terhadap Coffee Shop Couvee. | en_US |