Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Albari, MSi.
dc.contributor.authorDwinawan, Arizal Nur
dc.date.accessioned2023-05-04T03:34:54Z
dc.date.available2023-05-04T03:34:54Z
dc.date.issued2023-04-03
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43911
dc.description.abstractSaat ini perkembangan kebutuhan masyarakat semakin meningkat, ditambah dengan perkembangan teknologi terutama sosial media yang pesat berdampak pada peningkatan tingkat stress di sejumlah kalangan anak muda, sehingga membutuhkan ruang untuk relaksasi diri dan bersosialisai. Maraknya bisnis coffee shop di Indonesia menyebabkan persaingan pasar berbahan dasar kopi menjadi sangat ketat, sehingga menuntuk coffee shop untuk memberikan sesuatu yang berbeda untuk memenangkan persaingan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembeian terhadap salah satu Coffee Shop Couvee di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah orang yang pernah melakukan pembelian baik secara langsung (offline) maupun secara tidak langsung (online). Data yang digunakan adalah data primer dengan 176 responden. Teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling dengan mengaplikasikan dalam Google Form. Analisis menggunakan metode SEM dan diolah menggunakan aplikasi AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lima hipotesis dinyatakan signifikan. Kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian terhadap Coffee Shop Couvee.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi Pada Coffee Shop Couvee Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM16311241


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record