Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat, Drs., M.B.A., Ph.D.
dc.contributor.authorNawa, Nisa Ulin
dc.date.accessioned2023-05-04T03:00:57Z
dc.date.available2023-05-04T03:00:57Z
dc.date.issued2023-03-31
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43705
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Kredibilitas Endorser dan Koneksi Merek-Diri terhadap Ekuitas Merek pada Marketplace Shopee”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah kredibilitas endorser dan koneksi merek-diri dapat mempengaruhi ekuitas merek dari marketplace Shopee. Data pada penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner dan diisi oleh 250 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kredibilitas endorser dapat berpengaruh terhadap ekuitas merek secara tidak langsung, yaitu dengan dimediasi oleh koneksi merek-diri, namun kredibilitas endorser tidak terbukti dapat mempengaruhi ekuitas merek secara langsung.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKoneksi merek-dirien_US
dc.subjectkredibilitas endorseren_US
dc.subjectekuitas mereken_US
dc.subjectSEMen_US
dc.titlePENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN KONEKSI MEREK-DIRI TERHADAP EKUITAS MEREK PADA MARKETPLACE SHOPEEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM14311276


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record