dc.contributor.advisor | Anas Hidayat, Drs., M.B.A., Ph.D. | |
dc.contributor.author | Nawa, Nisa Ulin | |
dc.date.accessioned | 2023-05-04T03:00:57Z | |
dc.date.available | 2023-05-04T03:00:57Z | |
dc.date.issued | 2023-03-31 | |
dc.identifier.uri | http://dspace.uii.ac.id/123456789/43705 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kredibilitas Endorser dan Koneksi Merek-Diri terhadap
Ekuitas Merek pada Marketplace Shopee”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah
kredibilitas endorser dan koneksi merek-diri dapat mempengaruhi ekuitas merek dari marketplace
Shopee. Data pada penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner dan diisi oleh
250 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Structural
Equation Modeling (SEM) dengan bantuan AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
kredibilitas endorser dapat berpengaruh terhadap ekuitas merek secara tidak langsung, yaitu
dengan dimediasi oleh koneksi merek-diri, namun kredibilitas endorser tidak terbukti dapat
mempengaruhi ekuitas merek secara langsung. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Koneksi merek-diri | en_US |
dc.subject | kredibilitas endorser | en_US |
dc.subject | ekuitas merek | en_US |
dc.subject | SEM | en_US |
dc.title | PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN KONEKSI MEREK-DIRI TERHADAP EKUITAS MEREK PADA MARKETPLACE SHOPEE | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.Identifier.NIM | 14311276 | |