Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat, Drs., MBA.
dc.contributor.authorWidiari, Wirda
dc.date.accessioned2023-05-04T02:49:55Z
dc.date.available2023-05-04T02:49:55Z
dc.date.issued2023-03-30
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43649
dc.description.abstractPertumbuhan pengguna internet di dunia terus meroket. Komunikasi antar pribadi telah kini beralih dari komunikasi tatap muka menjadi virtual salah satunya melalui media sosial. Dengan adanya pergeseran komunikasi maka Word of Mouth (WoM) berkembang menjadi Electronic Word of Mouth (e-WoM), yang memberi kesempatan untuk berbagi informasi tentang pengalaman mengenai produk yang telah mereka konsumsi dan untuk memberikan saran mengenai produk dan merek menggunakan platform social. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Electronic Word of Mouth (e-WoM), Citra Merek dan Niat beli dengan objek penelitian Produk Somethinc. Pada penelitian ini, menggunakan purposive sampling untuk memperoleh informasi maupun data penelitian yang diinginkan. Penggunaan metode analisis data peneliti menggunakan analisis SEM yang diolah dengan program software SmartPLS sebanyak 110 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth (e-WoM) berpengaruh dan signifikan terhadap citra merek dan niat beli. Sedangkan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Niat Beli Produk Somethinc.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectElectronic Word of Mouth (e-WoM)en_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectNiat belien_US
dc.titlePENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA PRODUK SOMETHINCen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311369


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record