Show simple item record

dc.contributor.advisorAnjar Priyono,,S.E., M.Si., Ph.D.
dc.contributor.authorCahyo, Imam Syahfrudin Dwi
dc.date.accessioned2023-04-11T02:27:21Z
dc.date.available2023-04-11T02:27:21Z
dc.date.issued2023-03-30
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43400
dc.description.abstractIndonesia merupakan negara yang sedang berkembang pada bidang ilmu pengetahuan dan teknologi karena kontribusinya dalam dunia bisnis. Berbicara tentang perkembangan teknologi, tidak lepas dari manajemen pengetahuan yang dimiliki oleh sebuah perusahaan. Kontribusi terbesar datang dari inovasi yang dimunculkan oleh perusahaan di tiap aspek, terutama dalam proses operasional, yang nantinya akan berimbas pada kinerja operasional yang merupakan tolak ukur dalam meningkatkan daya saing perusahaan. Penelitian ini dilakukan terhadap 60 perusahaan konveksi tekstil fashion di Yogyakarta menggunakan metode analisis regresi dan dengan bantuan software SPSS 16.0. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini yaitu seluruh variabel berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja operasional perusahaan konveksi tekstil fashion di Yogyakarta. Efek mediasi secara parsial juga ditemukan di seluruh mediator.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectManajemen Pengetahuanen_US
dc.titlePENGARUH MANAJEMEN PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA OPRASIONAL DENGAN INOVASI PRODUK DAN INOVASI PROSES SEBAGAI MEDIASI PADA PERUSAHAAN KONVEKSI TEKSTIL FASHION DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17311070


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record