dc.contributor.author | HASNA NABIKHA KHOIRUNNISA | |
dc.date.accessioned | 2023-04-10T03:34:44Z | |
dc.date.available | 2023-04-10T03:34:44Z | |
dc.date.issued | 2022-05 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/43354 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis determinan sikap penggunaan game dan
niat membeli di e-commerce. Data yang digunakan merupakan data kuantitatif,
dengan populasi masyarakat Indonesia yang pernah bermain game di e-commerce.
Dikumpulkan menggunakan metode non probability sampling melalui kuesioner
Google form sebanyak 300 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis
Structural Equation Modeling (SEM) dengan program Lisrel versi 8.80. Untuk
menghasilkan model yang fit, penelitian ini mengkorelasikan error berdasarkan
modification indices. Sehingga penelitian ini mendapatkan kesimpulan bahwa
variabel manfaat hedonis, dan nilai sosial berpengaruh positif terhadap sikap
penggunaan game, serta sikap penggunaan game berpengaruh positif terhadap niat
membeli. | en_US |
dc.publisher | UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA | en_US |
dc.title | Determinasi Sikap Menggunakan Game Dan Niat Membeli Di E-Commerce | en_US |
dc.Identifier.NIM | 18311023 | |