Show simple item record

dc.contributor.advisorHendy Mustiko Aji SE., M.Sc.
dc.contributor.authorFirdaus, Prananda
dc.date.accessioned2023-04-10T02:17:15Z
dc.date.available2023-04-10T02:17:15Z
dc.date.issued2023-03-30
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43273
dc.description.abstractSudah banyak penelitian sebelumnnya yang menguji keterkaitan pariwisata halal terhadap loyalitas wisatawan Muslim. Studi ini dilakukan untuk menguji bagaimana loyalitas wisatawan Muslim dipengaruhi oleh pariwisata halal, persepsi nilai halal dan kepuasan wisatawan Metode yang digunakan adalah partial least square (PLS) SEM dengan menggunakan Smart PLS, dengan purposive sampling responden sebanyak 122 orang wisatawan Muslim yang pernah berkunjung ke Bali. Hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa dimensi pariwisata halal berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wisatawan dan persepsi nilai halal, persepsi nilai halal dan kepuasan wisatawan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas wisatawan, sedangan pariwisata halal tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas wisatawan Muslim. Pembaruhan dalam penelitian ini menawarkan pengujian kembali pariwisata halal terhadap loyalitas dalam konteks pariwisata halal di Bali Temuan ini menawarkan wawasan yang unik baik untuk pengembangan teoritis maupun untuk Pemerintah daerah Bali, Pelaku bisnis Pariwisata dan wisatawan Muslim terutama yang berhubungan dengan pariwisata halal.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPariwisata halalen_US
dc.subjectPariwisata halalen_US
dc.subjectkepuasan wisatawanen_US
dc.subjectloyalitas wisatwan Muslimen_US
dc.subjectBalien_US
dc.titlePengaruh Pariwisata Halal Terhadap Loyalitas Wisatawan Muslim Untuk Mengunjungi Balien_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311448


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record