Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, M.B.A., Ph.d
dc.contributor.authorDewi, Shahna Alisya Candra
dc.date.accessioned2023-04-10T02:14:57Z
dc.date.available2023-04-10T02:14:57Z
dc.date.issued2023-03-29
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43249
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari perceived values (nilai-nilai yang dirasakan), sikap dan kepuasan konsumen terhadap electronic word of mouth engagement dengan objek yakni Shopee. Populasi dalam penelitian ini merupakan seorang mahasiswa yang pernah menggunakan Shopee untuk belanja suatu produk. Dan untuk jumlah sampel yang diambil ialah sebanyak 205 orang, dengan kriteria mahasiswa di seluruh indonesia minimal usia 18 tahun. Dalam penelitian ini akan menggunakan metode kuantitatif, teknik pengambilan sampel convenience sampling, dan teknik analisis data dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) kemudian diolah dengan program AMOS 20. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Perceived Values berpengaruh positif dan signifikan terhadap Sikap konsumen, Perceived Values berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Perceived Values berpengaruh positif dan signifikan terhadap E- wom Engagement, Sikap konsumen berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap E-wom Engagement, dan Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-wom Engagement.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPerceived Valuesen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectSikap konsumenen_US
dc.subjectelectronic word of mouth engagementen_US
dc.titlePENGARUH PERCEIVED VALUES TERHADAP E-WOM ENGAGEMENT DENGAN SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI KETIKA BELANJA MELALUI SHOPEEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18311372


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record