Show simple item record

dc.contributor.advisorArif Hartono, SE, M.Ec., Ph.D.
dc.contributor.authorDwijayanti, Nabila Nur
dc.date.accessioned2023-04-06T01:00:57Z
dc.date.available2023-04-06T01:00:57Z
dc.date.issued2023-03-29
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43133
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji kemampuan peningkatan terhadap suatu brand, traffic audience atau pelanggan dan ekspansi pasar yang dilakukan oleh NDJ. Penelitian ini menggunakan beberapa strategi dalam pelaksanaannya, yaitu: branding produk serta merek dan dan strategi dengan menerapkan konsep zero waste fashion. Dalam strategi branding NDJ menerapkan empat variabel, yaitu: corporate branding, geographic branding, product branding, dan cultural branding, melalui media sosial dan offline store NDJ. Dalam strategi konsep zero waste terdapat tiga prinsip atau variabel untuk menerapkannya, yaitu: reduce, reuse, dan recycle. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan adanya aktivitas dalam melakukan strategi branding dan strategi dengan menerapkan konsep zero waste fashion secara signifikan dapat mempengaruhi suatu brand atau merek dan memaksimalkan keuntungan pada suatu bisnis serta peningkatan pada penjualan produk NDJ.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectbranding mereken_US
dc.subjectbranding produken_US
dc.subjectzero wasteen_US
dc.subjectzero waste fashionen_US
dc.subjectekspansi marketen_US
dc.subjectaudienceen_US
dc.subjecttrafficen_US
dc.subjectmedia sosialen_US
dc.titleLAPORAN AKHIR RANCANG BANGUN DAN IMPLEMENTASI BISNIS BISNIS FASHION NDJ TENUN BATIKen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17311317


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record