PENGARUH INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING SEPATU VANS DI YOGYAKARTA
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan kualitas produk
terhadap keunggulan bersaing pada produk sepatu Vans di Yogyakarta. Penelitian ini
terdapat tiga variabel yaitu inovasi produk, kualitas produk dan keunggulan bersaing.
Dalam penelitian ini mengambil jumlah 100 responden yang dikumpulkan dalam kuesioner
dari para pengguna sepatu vans yang ada di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel pada
penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive
sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi liner
berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) inovasi produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keunggulan bersaing Sepatu Vans (2) kualitas produk berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing Sepatu Vans.
Collections
- Management [4560]