PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING LEMBAGA KURSUS DISCOVERY ENGLISH YOGYAKARTA
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh signifikan
inovasi produk terhadap keunggulan bersaing pada Lembaga Kursus Discovery English
Yogyakarta, mengetahui dan menganalisis pengaruh signifikan kualitas produk terhadap
keunggulan bersaing pada Lembaga Kursus Discovery English Yogyakarta, dan
mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan inovasi produk dan kualitas produk
terhadap keunggulan bersaing pada Lembaga Kursus Discovery English Yogyakarta.
Metode pengujian dan analisis data menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa inovasi produk memiliki pengaruh signifikan pada keunggulan bersaing Lembaga
Kursus Discovery English Yogyakarta, kualitas produk memiliki pengaruh signifikan pada
keunggulan bersaing Lembaga Kursus Discovery English Yogyakarta, serta inovasi produk
dan kualitas produk memiliki pengaruh secara simultan pada keunggulan bersaing
Lembaga Kursus Discovery English Yogyakarta.
Collections
- Management [4703]