Show simple item record

dc.contributor.advisorIstyakara Muslichah, S.E., MBA.
dc.contributor.authorIntansari, Maharani Mega
dc.date.accessioned2023-03-21T08:19:29Z
dc.date.available2023-03-21T08:19:29Z
dc.date.issued2023-03-20
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/42847
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang melatarbelakangi minat beli konsumen pada kosmetik ramah lingkungan di Indonesia. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah remaja hingga dewasa yang sadar akan produk kosmetik hijau sebanyak 140 responden. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan diolah menggunakan alat analisis Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) dengan software SPSS 25. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kesediaan membayar sebesar terhadap minat beli. Sikap tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli Norma Subjektif tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. l berpengaruh Kontrol perilaku yang dideskripsikan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kesadaran lingkungan berpengaruh signifikan terhadap minat beli.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKesediaan Membayaren_US
dc.subjectSikapen_US
dc.subjectNorma Subjektifen_US
dc.subjectKontrol Perilakuen_US
dc.subjectKesadaran Lingkunganen_US
dc.titleFaktor-faktor yang Melatarbelakangi Minat Beli Konsumen pada Kosmetik Ramah Lingkungan di Indonesiaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17311139


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record